Font National Geographic Channel Gratis

by rezki febriant , at 12/25/2015 , has 0 komentar

Free Download Font National Geographic Channel – Font ini melengkapi font travler biar tambah keren dalam desain kaos distro maupun jaket, tas, dan sebagainya.

Font National Geographic memang sudah lama berada booming namun akhir-akhir ini sangat banyak hanya untuk sekedar membuat desain kaos buat para traveler juga para desainer baik buku, majalah, tabloid maupun yang ada tulisan National Geographic.

Tulisan ini dibuat untuk melengkapi tulisan sebelumnya yakni Font My Trip My Adventure MTMA Keren Abis dan tentnya ini sebagai pelengkap font agar mudah dalam mendesai aksesoris para traveler biar tidak mencari kemana-mana dan cukup kami sediakan di blog Gallery Font Design and Distro.

Free-Font-Logo-National-Geographic-Channel-6Free-Font-Logo-National-Geographic-Channel-5Free-Font-Logo-National-Geographic-Channel-2Free-Font-Logo-National-Geographic-Channel-1Free-Font-National-Geographic-ChannelFree-Font-Logo-National-Geographic-Channel-3

Free Download Font National Geographic Channel

Ciri-ciri font National Geographic:

Title: Cabin Condensed SemiBold
Weight: SemiBold
Version: Version Version 1.006
No. of Characters:: 269
Encoding Scheme: FontSpecific

Download Font National Geographic

Ciri khas dari Font National Geographic sendiri adalah garis kotak warna kuning yang dipadukan dengan Tulisan warna hitam atau putih. Namun dalam desain bisa mengikuti pola dasar kain yang mau dipakai. Jadi pewarnaan dalam kaos misalnya bisa warna kuning, merah, putih, hijau, biru dan sebagainya.

Namun alangkah baiknya jika memakain standart yang telah diteapkan oleh sang pembuat logo biar lebih keren dan style.

Jika  font yang dipakai kurang lebih sama dengan diatas, maka pada tulisan Font National Geographic pada blog ini bisa dikoreksi agar kami bisa melakukan pembenahan segera sesuai dengan pembaca setia kami.


Font National Geographic Channel Gratis
About
Font National Geographic Channel Gratis | Rating: 4.5 | Reviewer: 49999. Written by , published at 12/25/2015, categorized as Distro , Free Download . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Pages

Recent Comments

Gallery Font Design and Distro by
Copyright ©2013 All Right Reserved
Redesign by IdSD - Published by ExpoT
Powered by Blogger