Font Jawa Ha-Na-Ca-Ra-Ka

by rezki febriant , at 11/14/2014 , has 0 komentar

Model Kumpulan Font Jawa HANACARAKA – Setidaknya kita tetap di ingatkan untuk menulis dengan font jawa yang asli yang terkenal hanacaraka ketika masih sekolah Dasar (SD).

Yang membedakan, dulu menulis dengan tangan alias manual namun sekarang menulis font jawa bisa dengan menggunakan font jawa yang sudah tersedia. ini emudahkan para guru bahasa jawa jika ingi memberi soal pada muridnya untuk menulis jawa ketika soal akan diberikan.

Download Gratis Font Jawa Model dan bentuk unik

fonts-hanacaraka-jawaPasangan_font_aksara_Jawa

Jika kita ingin font biasa yang dalam bentuk distro alias font jawa palsu juga ada yang tentunya free dowload font jawa palsu yang akan kita posting juga kemudian. Namun untuk saat ini kita bisa menikmati download font aksara jawa hanacaraka dulu.

Jadi, untuk saat ini nikmati dulu Font Jawa Asli Ha-Na-Ca-Ra-Ka yang free download buat kita semua, terutama bagi guru bahasa jawa atau bagi seniman yang ingin mengkolaborasikan dengan model atau bahasa jawa.


Font Jawa Ha-Na-Ca-Ra-Ka
About
Font Jawa Ha-Na-Ca-Ra-Ka | Rating: 4.5 | Reviewer: 49999. Written by , published at 11/14/2014, categorized as Jawa . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Pages

Recent Comments

Gallery Font Design and Distro by
Copyright ©2013 All Right Reserved
Redesign by IdSD - Published by ExpoT
Powered by Blogger